Loading...

zonesehat

Info,Tips,Psikologis Kesehatan
0 posts
0 followers
0 following
@acanissaa
@bilahabdullah kalo sakit hati ga termasuk
@desizakiatunnuha
Lu boleh coba nomor 3 @rmdhan41
@fathima_2225
Tulang kering dan kelingking jari kaki kepentok juga ngerih bgt
@doninurrohman_
Kelingking kaki ciuman sama meja juga sakit
@nangidni
Kuku kaki teantuk meja sakit
@vanesha.a
@mrapiip kalo nakal aku pukulnya itu aja deh
@nuqi7
Haid juga sakit
@jj_arbafans
Ga seru ah..yang sakit itu kalo kuku jari kena kayu, biji mata kena jarum/paku, leher ketusuk obeng, punggung kena strikaan, titit kena kuah bakso panas dan cabe rawit
@ri.rie
Tah saha nu kasura kamari @nidaanasti
@ayank_wulan
@pajar.setiadi kalo bandel ntr dikasih nyoba yg no 3 lho, biar tau rasanya 🤣🤣
@aimi_elfira
Mau coba yg no 3..? 😂@roninippon
@dindanaa91
Buat cwo yg suka main gila di blkang istri kynya hrs coba alat yg ke 3 @reksieki_
@iranovya
@eko18227 kamu cbain no 3
@rahmatmachete
Yang lebih sakit itu di tinggal nikah pass lagi sayang" nya😢
@_hallobella
@faizin_12 cobain mesin persalinan gih😂
@ardo_rapips
@fitridellaayunda yang paling sakit tu adalah sakit hati karena di putusin seseorang yang di cintainya, sok tahu ni adminnya.
@ds_neozava
Gadai bpkb, shm, mesin, alat berat, 2jt-15m.cair dalam satu hari*tanpa bi ceking*. ajukan di neozava.com, otomatis berdonasi#danasegar
Loading...

More media from zonesehat

No other media is found.