Loading...
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
16 hours ago
koreatale.id Fashion k-pop memang terkenal sangat nyentrik. tak hanya di pakaian dan konsep video bahkan hairstyle pun sering mereka ubah sesuai dengan comeback album baru mereka. oleh karna itu k-pop artist terkenal dengan kebiasaannya yang sering gonta ganti gaya rambut. selain dituntut oleh konsep comback, ada nuga yang mengubahnya atas kemauan mereka sendiri. kalo member girlgrup memiliki warna rambut nyentrik selain hitam sih udah biasa dan pasti tetap keliatan cantik. tapi bagaimana kalo member boygrup yang pernah menggunakan warna rambut nyentrik?? apalagi pink?? dan tetep keliatan tamvan??? 😱😱😱 berikut daftar member boygrup yang terlihat tampan meskin dengan rambut pink. 1. jimin - bts 2. gd - bigbang 3. baekhyun - exo 4. chanyeol - exo 5. taemin - shinee 6. jinwoo - winner 7. kang daniel - wanna one 8. lee kikwang - highlight 9. zico - block b 10. kang sunghoon - sechskies bias kalian termasuk nggak?? 😏😏 . . . . #hairstyle #kpop #idol #bias #jimin #bts #gdragon #gd #bigbang #baekhyun #chanyeol #exo #taemin #shinee #jinwoo #winner #kangdaniel #wannaone #leekikwang #highlight #zico #blockb #kangsunghoon #sechskies #kpop #beritakorea #army #exol #wannable #koreatale
0 56
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
19 hours ago
koreatale.id Ketika debut, banyak hal yang diperhatikan oleh pihak manajemen terkait sang idol, seperti pemilihan lighstick dan nama fandom. nggak sembarangan lho chingu milihnya, manajemen dan idol memikirkan benar-benar maknanya. ada yang cute tapi ada juga yang dalem dan sweet bangeettt. yuk simak di sini! #koreatale #kpop #kpopnews #beritakorea #bigbang #twice #bts #seventeen #redvelvet #mamamoo #suju
1 44
beritakoreaaa

@beritakoreaaa

2 days ago
beritakoreaaa Bts dan ansel elgort kembali menunjukkan persahabatan mereka. setelah pertemuan pertama di billboard awards awal tahun ini dan kembali bertemu di korea selama promosi ansel elgort untuk filmnya “baby driver,” kini mereka kembali bertemu di american music awards 2017 (ama). ansel elgort dan bts berinteraksi via kamera di karpet merah sebelumnya, sementara ansel elgort dan pacarnya violetta komyshan sedang diwawancarai. selain itu, ansel elgort berbagi beberapa foto melalui twitter yang dia ambil dengan anggota bts di tempat duduk mereka. #bts #amry #amryina #suga #rapmonster #jimim #jin #jungkook #taehyung #jhope #anselelgort #beritakorea #beritakpop #kpopina #kpopindonesia #memekpop #memeina
0 5
beritakoreaaa

@beritakoreaaa

2 days ago
beritakoreaaa Pada tanggal 20 november mnet asian music awards 2017 mengkonfirmasi bahwa song joong ki dan park bo gum akan hadir sebagai pembawa acara. meskipun sebelumnya dikabarkan bahwa song joong ki akan menghadiri acara tersebut di hong kong, sekarang telah dikonfirmasi bahwa song joong ki akan menjadi pembawa acara. serta park bo gum akan menjadi pembawa acara di jepang mama 2017 akan diadakan di vietnam pada tanggal 25 november di jepang pada tanggal 29 november dan di hong kong pada tanggal 1 desember. #songjoonki #songhyekyo #parkbogum #kpop #beritakpop #beritakorea #koreaindonesia #koreaindo #memekorea #mama2017
0 6
beritakoreaaa

@beritakoreaaa

2 days ago
beritakoreaaa Air mancur dubai adalah sebuah danau buatan berlokasi di burj yang berukuran setara dengan 18 kali lapangan sepak bola. air mancurnya sendiri memiliki lebar 3 kali lapangan sepak bola dan dilengkapi dengan air yang disemprotkan mencapai lantai 45 gedung tertinggi di dunia. selain itu air mancur dubai juga dilengkapi dengan 6600 lampu tembak, 25 proyektor warna, dan 344 robot underwater. sebelumnya lagu-lagu yang diputar di air mancur dubai ini merupakan lagu-lagu manca negara yang hits seperti “thriller” milik michael jackson, “i will always love you” milik whitney houston, “skyfall” miliki adele, “la vie en rose” milik edith piaf dan juga “the prayer” miliki andrea bocelli. ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi grup k-pop asuhan sm entertaiment, karena lagunya bisa disandingkan dengan lagu-lagu legendaris di atas. “power” adalah lagu exo yang dirilis pada bulan september 2017 lalu. lagu ini memang mendapatkan banyak sekali perhatian sejak awal perilisan. #exo #exol #chanyeol #baekhyun #suho #chen #dokyungsoo #kai #xiumin #sehun #exolsby #exolsurabaya #exolina #exolindonesia #kpop #beritakpop #beritakorea
0 5
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
Yesterday
koreatale.id Exo bukan sekedar boyband k-pop biasa, para anggotanya pun sudah lalu lalang di dunia akting! ini menjadi bagian dari upaya exo untuk memperluas jaringan penggemarnya melalui serial tv dan film. exo sendiri secara grup pernah bermain di drama exo next door. di drama tersebut seluruh member exo tampil termasuk mantan member tao, tapi pemeran utamanya adalah chanyeol, d.o, sehun, dan baekhyun. exo-k juga muncul sebagai cameo di episode kedua drama to the beautiful you. favorit kalian yg mana nih?? mimin sih suka aktingnya d.o karna dia totalitas banget di tiap perannya bahkan sampe cukur cepak lo 😱😘😘 abang dio emang best ❀❀ . . . . #exo #drama #film #dramakorea #kdrama #exok #exol #kai #xiumin #chanyeol #baekhyun #lay #do #chen #suho #sehun #andante #tothebeautifulyou #exonextdoor #exoplanet #roomno7 #itsokaythatslove #smentertainment #smtown #smfamily #beritakorea #koreatale
0 87
dramabanget

@dramabanget

Drama Banget
Yesterday
dramabanget Lama menghilang, kim hyun joong akhirnya kembali merilis mini album sekaligus mengadakan “kim hyun joong 2018 world tour haze in seoul” pada hari yang sama di tanggal 2 desember nanti. wah, harus siapin mental dari sekarang nih, biar ga kambuh penyakit pas liat oppa topless pamer abs lagi. 😍 . btw, welcome back oppa ... 😘 . #dramabanget #kimhyunjoong #kimhyunjoongcomeback #gosipkorea #beritakorea
0 6
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
2 days ago
koreatale.id Lain di drama lain di dunia nyata. di drama korea, mungkin artis-artis di bawah ini adalah sepasang kekasih, tapi di dunia nyata, ternyata mereka adalah teman sepermainan. meski di dalam drama mereka tampak mesra bahkan bisa berciuman dengan intim, nyatanya pasangan k-drama ini hanya sebatas teman di dunia nyata. nah itu dia 3 pasangan k-drama yang mesra banget saat syuting tapi ternyata berteman baik di dunia nyata. kira-kira ada lagi nggak sih yang kayak mereka? tambahin d**g di kolom komen yak πŸ˜‰ . . . . #kdrama #koreandrama #dramamorea #drakor #reply1988 #iamdirector #ryuhyeyoung #gokyungpyo #leechaeyoung #limjuhwan #leesungkyung #namjoohyuk #weightliftingfairykimbokjoo #beritakorea #koreatale
1 179
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
2 days ago
koreatale.id Udah jadi rahasia umum kalau untuk jadi seorang idol butuh training yang lama, bahkan sampai 10 tahun! nggak heran kalau saat debut mereka udah siap dan matang. tapiii, 7 idol ini berhasil membuktikan kalau bakat mereka bisa mempersingkat masa training. ada yang 10 bulan, 2 bulan bahkan 0 bulan! selain mereka, sebenernya masih ada idol lain seperti yura girls day (1 bulan), kyuhyun dan ryeowook super junior (2 bulan dan 3 bulan), hyuk vixx (3 bulan), dan masih banyak lagi. #koreatale #kpop #kpopnews #beritakorea #suzy #seungri #youngjae #chen #bekhyun
1 94
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
3 days ago
koreatale.id Setelah kamu menonton drama ruler: master of the mask, pasti kamu tidak menyangka kalau kim so hyun saat ini masih berusia 18 tahun. perannya dalam drama tersebut sungguh membuatnya tampak dewasa dan memukau. kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan wanita kelahiran 4 juni 1999, australia yang kini menjadi bintang ternama korea diusianya yang masih sangat muda. terang saja, kim so hyun memang sudah sangat sering wara-wiri di layar kaca sejak kecil. ia mengawali kariernya dengan menjadi model iklan saat masih anak-anak. tak heran, kini dengan segenap usahanya untuk menjadi aktris profesional, banyak produser yang menginginkannya untuk berperan dalam drama-drama yang mereka buat. kamu yang penasaran bagaimana sosok kim so hyun kecil hingga dewasa, lihat langsung saja yuk transformasinya. kamu yang cowok pasti langsung jatuh cinta nih dengan paras cantik wanita yang lahir di australia ini! . . . . #kimsohyun #themoonthatembracesthesun #rulermasterofthemask #goblin #yooseungho #imissyou #kdrama #dramakorea #drama #beritakorea #koreatale
0 114
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
3 days ago
koreatale.id Berdasarkan hasil survei terkait pengetahuan publik korea selatan mengenai reputasi idol group, korean creative contents agency yang berada di bawah kementrian pendidikan, kebudayaan dan pariwisata korea selatan menyatakan tvxq, snsd dan bigbang terpilih sebagai pemimpin hallyu selama 2 dekade terakhir. tvxq dianggap sukses memperkenalkan musik pop modern, dilanjutkan dengan bigbang yang mengawali era musik pop dengan aliran elektronik, sedangkan snsd mengawali era girlgroup. tentunya, hal ini juga nggak lepas dari peran idol lainnya, seperti super junior dengan sorry sorry, psy dengan gangnam style, boa, wonder girls dan masih banyak lagi. . . . . . #koreatale #kpop #hallyu #kpopnews #beritakorea
0 46
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
4 days ago
koreatale.id Inilah penampilan bts di red carpet ama 2017! mereka terlihat tampan dengan mengenakan pakaian yang dominan berwarna hitam. selain di red carpet, pada awal acara juga terdapat scene perkenalan anggota bts dan #btsxamas yang menjadi trending topic. ada yang live streaming juga?? saksikan penampilan mereka 1 jam lagi πŸ˜†πŸ˜† . . . . #bts #btsxamas #army #jin #seokjin #rm #namjoon ##suga #yoongi #jhope #hoseok #hobi #jimin #chimchim #chimmy #v #taehyung #jungkook #kookie #armyindonesia #armyina #beritakorea #kpopupdate #kpop #koreatale
4 54
koreatale.id

@koreatale.id

Korea Tale
4 days ago
koreatale.id Morning army~~ sudah siap buat perform bts di ama 2017?? πŸ˜†πŸ˜† harus nyetok kuota dulu nih kayaknya wkwkwk tenang aja mimin bakal update beritanya terus kok πŸ˜‰β€ . [link streaming #amas] . πŸ’£red carpet 06.00 wib πŸ‘‰https://t.co/7ptk2iox9g . πŸ’£awards ceremony 08.00 wib πŸ‘‰ https://t.co/ahzlgjemy1 πŸ‘‰ https://t.co/ydqr5vcowt πŸ‘‰ https://t.co/ejv0tvbyoq . . . . #bts #btsxamas #ama2017 #army #jin #seokjin #rm #namjoon ##suga #yoongi #jhope #hoseok #hobi #jimin #chimchim #chimmy #v #taehyung #jungkook #kookie #armyindonesia #armyina #beritakorea #kpopupdate #kpop #koreatale
1 57
inspirasikorea

@inspirasikorea

HANGOUT ONLINE PARA KPOPERS
4 days ago
inspirasikorea Korea selatan termasuk salah satu negara yang hingga kini masih memegang teguh budaya tradional dan hierarki. cara kita memperlakukan satu sama lain mayoritas akan didasari oleh usia dan status. nah, berikut ini adalah 6 etika dalam berperilaku yang harus kita ketahui saat berkunjung ke korea selatan. yuk simak! makan saat pergi ke restoran bersama yang lebih tua, kita enggak boleh duduk sebelum mereka. biasanya mereka akan duduk di tempat paling jauh dari pintu. urusan minum pun perlu diperhatikan nih. ikuti aturan, “jangan mengisi gelas sendiri, tapi pastikan gelas orang lain penuh.” terima tuangan air dari orang dengan kedua tangan dan sambil memegang lengan bawah, tuangkan air ke gelas yang lain. membayar makan biasanya orang yang paling tua dalam grup akan kebagian tugas membayar makan. tapi, sekarang lebih lazimnya adalah orang yang mengundang atau mengajak makan yang akan bayar. sama seperti etika minum, saat memberi atau menerima uang juga posisi tangan harus diperhatikan. salam kalau bertemu yang lebih muda, ucapkan annyeong sambil sedikit menundukkan kepala. bertemu dengan yang seumur, ucapkan annyeong haseyo, tundukan pandangan dan sedikit membungkuk. sedangkan saat bertemu yang lebih tua atau status lebih tinggi, ucapkan annyeong hasimika yang diikuti dengan gerakan membungkuk dan meletakkan kedua tangan di atas perut. transportasi bagi yang suka berisik atau heboh saat naik kendaraan umum, siap-siap aja ditegur sama ahjumma dan ahjussi ya. pasalnya orang korea selatan tuh enggak suka ngobrol keras-keras di tempat umum. pakaian ada peraturan enggak tertulis mengenai cara berpakaian cewek. rok pendek enggak masalah, tapi jangan pernah pakai baju yang memperlihatkan bahu dan belahan dada di tempat umum. hampir di setiap lokasi yang kita kunjungi – rumah, sekolah, kamar mandi, restoran, toko-toko tertentu – kita bakal diharapkan untuk melepaskan sepatu atau sandal. hal ini berkaitan dengan kebiasaan orang korea selatan yang banyak melakukan aktivitas di lantai, seperti makan, duduk, dan tidur. jadi, penting bagi mereka untuk menjaga kebersihan area tersebut. cr : cewekbanget. id . - b**g πŸ’ - #inspirasikorea #beritakorea #zonakorea
2 32