Loading...
Search result for #denpasarselatan

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Hairdo
anna make up bali
thank you💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
1 8 12 hours ago

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Hairdo
anna make up bali
thank you💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
1 5 12 hours ago

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Hairdo
anna make up bali
thank you💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
0 6 12 hours ago

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Invitation makeup
anna make up bali
thank you @adeyani0403 💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
1 8 12 hours ago

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Invitation make up
anna make up bali
thank you💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
0 8 12 hours ago

@makeupbali_anna

makeupbali_anna
Invitation
anna make up bali
thank you💄🙏🏻♥️
“your beauty is my passion” 😍💐💕
more information?
add wa/line : 085739919849
ig : anna_makeupbali
#makeup #makeupbali #makeupdenpasar #makeupminimalis #tatariaswajah #hairdo #denpasar #bali #makeupyearbook #makeupwisuda #makeupgraduation #makeupkundangan #muabali #muadenpasar #muamurah #makeupmurah #denpasarselatan #annamakeup #graduation #muabali #muapelajar #kundangan #makeupkundanganbali #makeupkundangan
0 9 12 hours ago

@seranganpos

seranganpos
Rumput laut merupakan salah satu sumber daya hayati yang terdapat diwilayah pesisir dan laut. istilah "rumput laut" adalah rancu secara botani karena dipakai untuk dua kelompok "tumbuhan" yang berbeda. dalam bahasa indonesia, istilah rumput laut dipakai untuk menyebut baik gulma laut dan lamun.

yang dimaksud sebagai gulma laut adalah anggota dari kelompok vegetasi yang dikenal sebagai alga ("ganggang"). sumber daya ini biasanya dapat ditemui di perairan yang berasosiasi dengan keberadaan ekosistemterumbu karang. gulma laut alam biasanya dapat hidup di atas substrat pasir dan karangmati.
#serangan #pulauserangan #pulau #rumputlaut #kuliner #bali #denpasar #denpasarselatan #pariwisata #penyu #mangrove #pura #sakenan
2 12 14 hours ago

@infodensel

infodensel
Malu dong! banyak sampah sisa makanan dan minuman pengunjung di area sungai badung #maludong .
minggu, 21/10 komunitas @pelari_renon melakukan bersih-bersih sampah di sungai pasar badung. ternyata banyak masyarakat yang masih buang sampah sembarangan dan belum sadar akan kebersihan serta merawat fasilitas umum

info kiriman dari #netizenbali via @punapibali
#infodensel
#denpasarselatan
#denpasarkota
1 59 18 hours ago

@sesetanpost

sesetanpost
Bali international triathlon ke-11 diikuti ribuan peserta dari 30 negara
.
sekitar 2.000 peserta dari 30 negara berpartisipasi dalam herbalife bali international triathlon 2018. lomba triathlon bergengsi tingkat internasional tahunan ini mengambil start dan finish di pantai mertasari, sanur, denpasar selatan, minggu (21/10) pagi. .
.
ada tiga kategori yang dilombakan dalam herbalife bali international triathlon ke-11 ini, yaitu olympic distance, sprint distance dan 5k fun run. untuk olympic distance, para peserta harus renang 1,5 km dilanjutkan dengan bersepeda sejauh 40 km dan lari 10 km. kategori ini memperlombakan (individual & team).
.
untuk sprint distance, para peserta wajib renang 500 m, kemudian bersepeda 20 km diakhiri dengan lari sejauh 5 km. tidak hanya perorangan (individual), olympic dan sprint distance juga memperlombakan tingkat beregu (team).
.
sedangkan dikategori 5k fun run, para peserta tidak ikut renang dan lari. para peserta hanya lari sejauh 5 km sesuai rute yang telah ditentukan. untuk diketahui, herbalife bali international triathlon pertama kali digelar di jimbaran pada tahun 2007 dengan jumlah peserta dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.
.
.
video @dwi_dregd
via @dewata.terkini
#sesetanpost #infodensel
#denpasarselatan
#denpasarkota
0 137 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
2 3 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 3 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 3 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 7 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 5 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 3 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
1 3 19 hours ago

@dietoptrimax_idaman

dietoptrimax_idaman
Waktunya say bye bye sama perut buncit dong!!! 😭😭

✨ optrimax plum dan jelly bakal bantu kamu sayy ✨
tanpa harus diet ketat dan olahraga, dengan cara paling mudah tapi badanmu bakal tetap ideal.⏳⌛

gimana guys? tertarik untuk tau lebih lanjut?
kuy check profile kita
👇👇👇
@dietoptrimax_idaman
@dietoptrimax_idaman
atau lagnsung aja contact via:
wa : 081266886737 (fastresp)
line : '@'cxj4778l
~ feel free to ask ~
2 3 19 hours ago

@beritabali_

beritabali_
Bali international triathlon ke-11 diikuti ribuan peserta dari 30 negara
.
sekitar 2.000 peserta dari 30 negara berpartisipasi dalam herbalife bali international triathlon 2018. lomba triathlon bergengsi tingkat internasional tahunan ini mengambil start dan finish di pantai mertasari, sanur, denpasar selatan, minggu (21/10) pagi. .
.
ada tiga kategori yang dilombakan dalam herbalife bali international triathlon ke-11 ini, yaitu olympic distance, sprint distance dan 5k fun run. untuk olympic distance, para peserta harus renang 1,5 km dilanjutkan dengan bersepeda sejauh 40 km dan lari 10 km. kategori ini memperlombakan (individual & team).
.
untuk sprint distance, para peserta wajib renang 500 m, kemudian bersepeda 20 km diakhiri dengan lari sejauh 5 km. tidak hanya perorangan (individual), olympic dan sprint distance juga memperlombakan tingkat beregu (team).
.
sedangkan dikategori 5k fun run, para peserta tidak ikut renang dan lari. para peserta hanya lari sejauh 5 km sesuai rute yang telah ditentukan. untuk diketahui, herbalife bali international triathlon pertama kali digelar di jimbaran pada tahun 2007 dengan jumlah peserta dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.
.
.
video @dwi_dregd
via @dewata.terkini
#infodensel
#denpasarselatan
#denpasarkota #denpasar #badung #gianyar #tabanan #klungkung #karangasem #buleleng #jembrana #bangli #nusapenida #nusalembongan #denpasarviral #baliterkini #infobali #infodenpasar #infodps #citizenjournalist
#punapibali #bali #koranbali #newspaper #kabarbali #balihariini
#balinews #baliupdate
#nusabali #nusabalicom
0 7 21 hours ago

@infodensel

infodensel
Minggu pagi (21/10) bapak camat denpasar selatan, i wayan budha mengikuti acara pembukaan herbalife bali international triathlon 2018 yg diselenggarakan di pantai mertasari sanur, denpasar selatan.

@budhablade
#infodensel
#denpasarselatan
#denpasarkota
0 47 22 hours ago