Loading...
Search result for #wisudaugm
Menerima makeup : for wedding, prewedding, engagement, graduation, party, bridesmaid, etc. menyediakan : πŸ’• paket engagement makeup πŸ’• paket prewedding makeup mua by @bella.makeupart πŸ“ base in magelang & yogyakarta freelance idn ✈ indonesia of makeup artist contact person ⬇ line nabyella_bella wa +62 85 799 280 281 pricelist contact on my bio πŸ“² β›” no pricelist dm instagram . . . #makeupartistmagelang #makeupartistjakarta #makeupartistsurabaya #makeupartistsemarang #makeupartistsolo #makeupartistbandung #wisudaums #wisudaunnes #wisudaugm #wisudauny #wisudaupn #wisudauntid #wisudaumm #wisudauin #wisudauii #wisudaunj #wisuda #wisudaakper #wisudaakbid #makeupartistindonesia
0 340 1 weeks ago
"hahaha harus gimana aku ni?" gitu kataku. . sebelum lupa. minggu lalu, untuk acara pernikahan lintang dan george. thanks @cynthiaclarizka, membuatku jadi 'orang' di mata kirana. . . . πŸ’„ @clarizka_mua . #rensta #repost: @clarizka_mua via @renstapp ··· “ #bridesmaid makeup for bulek kirana @sundarihana by clarizka_mua 😍 booking & info untuk makeup wisuda/prewed/party bisa langsung kontak via: line: cclarizkaa whatsapp: 081215000023 #muasolo #muasoloraya #muajogja #muajogjakarta #muasolobaru #muamuslimah #makeupsolo #graduationmakeup #muayogyakarta #muajogjasolo #muajogya #makeupwisudasolo #makeupwisudajogja #wisudasolo #wisudajogja #wisudaums #wisudaumssolo #wisudaums2016 #wisudauns #wisudaugm #wisudaugm2016 #wisudauii #wisudauny #wisudaumy #wisudaums2017 #wisudaugm2017
133 2,690 2 weeks ago
Remarkable wisuda style by @nisafitr_
9 4,369 last month
Menerima makeup : for wedding, prewedding, engagement, graduation, party, bridesmaid, etc. menyediakan : πŸ’• paket engagement makeup πŸ’• paket prewedding makeup mua by @bella.makeupart πŸ“ base in magelang & yogyakarta freelance idn ✈ indonesia of makeup artist contact person ⬇ line nabyella_bella wa +62 85 799 280 281 pricelist contact on my bio πŸ“² β›” no pricelist dm instagram . . . #makeupartistmagelang #makeupartistjakarta #makeupartistsurabaya #makeupartistsemarang #makeupartistsolo #makeupartistbandung #wisudaums #wisudaunnes #wisudaugm #wisudauny #wisudaupn #wisudauntid #wisudaumm #wisudauin #wisudauii #wisudaunj #wisuda #wisudaakper #wisudaakbid #makeupartistindonesia
0 109 2 weeks ago
First post in 2018 ❀ . assalamualaikum cantikk.. mau kasih tau, kalo @irama.makeup ganti nomor nih, yg kmrin hangus gak bisa diperbarui .. jadi, kalo mau tanya-tanya ato booking dulu langsung ajaa hub no di atas yaa πŸ‘† salam makeup addict! πŸ’… . . kalau mau booking ato tanya - tanya duluu langsung aja hubungi : πŸ“²+6285647660553 (whatsapp/sms) jangan sampai kehabisan seat πŸ˜‰ "menjadikan special dihari specialmu" #muajogja #muahits #makeupartistjogja #makeupgraduation #wisudaugm #wisudauii #jogjahits #ugmcantik #bidadariuny #wisudauny #makeupwisuda #muamurah #makeuppesta #muahitsjogja #muamagelang #kulinerjogja #makeuppurworejo #modeljogja #jogjamodel #wisudaumy #wisudauin #ummagelang #magelanghits #purworejohits #iramamakeup #jasarias #makeupwisuda #wisudajogjakarta #atmajaya #wisudaatma #purworejonan
0 19 17 hours ago
. hai followers..πŸ™πŸ¦‘ inshallah rabu 22 november aji diwisuda. πŸ₯ kasih jajan yang banyak ya, skalian diinstastoriin di instagram kalian semua, 🐒 supaya aku makin hits kemana-mana. wkwk . oia, jangan kasih aku bunga ya nanti aku baper πŸ˜₯, kasih benda aja kalo gak makanan πŸ™‹ duit juga gapapa ha ha ha ha πŸ‘» #wisudaugm
28 175 last month

@de_fleurs.id

Paper Flower Jogja (Bouquet)
Our best-selling combinations for our home decoration products πŸ’žπŸ’ž in frame: #defleurswickerpot . bingung cara pesan? lihat disini ➑ (hashtag)orderdefleurs . check our ready stock ➑ (hashtag)defleursready . for order and pl : πŸ“² line @ awf5249x (with @ ) link on bio . #potbungakertas #potbungakertasjogja #vasbungakertas #karanganbungakertas #karanganbungakertasjogja
1 3 33 minutes ago

@project.byra

Kado Jogja
Another design with the biggest size, a3 ! for asking pricelist, just add our official line account @utt9944g(using "@") . . . graduation edition πŸ‘¨πŸ»‍πŸŽ“ #gift #customgift #customdesign #design #graduation #birthday #anniversary #graduationgift #graduationpresent #giftjogja #graduationjogja #annivgift #annivjogja #giftjogja #kadoanniv #kadojogja #kadoultah #kadowisuda #kadowisudamurah #wisudajogja #wisudaugm #kadocustom #kadomurah #framemurah
0 4 43 minutes ago

@lala_muawedding

lala' makeup
…………………………………………………………………………………… allah menciptakan makhluk nya dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, tinggal bagaimana kita bisa mensyukuri atau tidak nya dengan menjalankan perintah dan amanahnya …………………………………………………………………………………… . make-up by : @lala_muawedding gown by. :@lala_muawedding taken by. : @the_prime_photography model by. : @putrisofiasary no cukur / potong alis ❎ . …………………………………………………………………………………… . . thank you so much for my beauty clients πŸ’žπŸ’žπŸ’ž . . untuk yang mau boking makeup atau sewa kebaya langsung di 082231015120.dan dapat kan harga super hemat plus kebaya dari kami karna kualitas lebih kami utamakan dari pada kuantitas . . . #makeup#mua#muamalang#makeupmurahmalang#makeupmurah#makeuptutorial #muslimahwedding #muasurabaya #wisudasurabaya #wisuda #wisudamalang #wisudaugm #wisudaub #wisudauin #wisudaumm #makeupartist #sewakebayamalang #sewakebayamurah #makeup#mua#muamalang#muasampang#muamadura#makeuptutorial #muslimahwedding #wisudamakeup #wisudasurabaya #wisudapandaan #wisudapolinema #muapandaan
0 20 1 hour ago

@pregnantzone.indonesia03

Program Hamil Indonesia
"ada masalah, ada solusi" perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita. ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan. tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja.. allah swt memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, tetapi satu hal yang pasti adalah... dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya! jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi.. milikilah pikiran yang positif. dibalik suatu masalah pasti ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.. jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.. sebagaimana sebuah gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. begitu juga dengan masalah... sekelam apapun masalah itu pasti ada jalan keluarnya.. be positive.. be happy! ===================================== untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bbm: db328700 w a : 0823-4013-1990 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow,like, & share... @tipshamilpasutri03 @pregnantzone.indonesia01 @pregnantzone.indonesia02 @pregnantzone.indonesia03 @pregnantzone.indonesia04 terima kasih 😍😍 #like4like #likeforfollow #likeforlike #endorse #endorsement #freeendorsebaby #freeendorse #selebgram #selebgramindonesia #endorseindonesia #bayisehat #cutebaby #babygirl #bayigemes #perlengkapananak #perlengkapanbayi #onlinebabyshop #tokobayi #babyshop #bayicantik #freeendorse #freeendorsebaby #endorsebaby #endorseanak #babyendorse #selebgramhijab #selebgramanak #selebgrambaby #hijab #onlineshop #onlineshopbaby #happynewyear
2 12 1 hour ago

@sam.florist

Bunga Satin Jogja - Magelang
Siapa sih yg gk seneng jika dapat sesuatu yg gratis 😊 nah sam florist bagi2 hadiah syarat dan ketentuan : 1. follow ig @sam.florist 2. ambil 1 gambar sam florist/boleh fotomu dengan bunga sam florist (jika ada) lalu upload di igmu dan tag sam florist 3. sertakan cerita menarik khas sam florist (bunga kain satin murah dan berkualitas) 4. untuk non cod atau dikirim biaya ongkir/gojek di tanggung customer, jadi hanya bayar biaya ongkir/gojek aja 5. untuk cod maka gratis! 6. bagi yg beruntung bebas untuk memilih warna bunga dan bisa request tulisan 7. hadiah hanya untuk bunga papan kayu 8. ditunggu paling lambat tgl 20 januari 2018 tunggu apalagi 😊 cekidot!!! #bungakain #bungakainsatin #bungawisuda #bungawisudajogja #bungawisudajogjamurah #bungawisudamagelangmurah #bungawisudamuntilanmurah #bungakainjogjamurah #bungakainmagelangmurah #bungakainmuntilanmurah #wisudauny #wisudaunrio #wisudaukdw #wisudausd #wisudauajy #wisudauntid #wisudaust #wisudaumy #wisudaumm #wisudaugm
0 7 1 hour ago

@ap_makeupartist88

AP Makeup Artist
0 56 1 hour ago